Kerupuk, Kecap, Tempe

Kerupuk, Kecap, Tempe
Kerupuk, Kecap, Tempe
Kalau menu diatas yang disajikan oleh Ibu di meja makan maka tandanya saya harus menahan diri untuk tidak meminta kebutuhan sekunder.
Tidak ada yang salah dalam makanan di atas karena makanan di atas lezat dan bergizi.
Protein nabati dari kecap dan kedelai sangat cocok bagi tubuh saya yang masih SD  yang masih memerlukan pertumbuhan.
Yang salah jika saya meminta kebutuhan selain pokok ketika makanan seperti di atas tersaji di meja makan.
Pandai-pandailah melihat dan membaca situasi dan kondisi.
Kalau kita pandai melihat situasi dan kondisi maka akan disayang oleh Ibu dan Bapak.
Saya sayang....... Ibu dan bapak.
Tapi please.... belikan saya pulsa dong.
Sayang ibu
Yang jelas saya sayang Ibu deh...........
Pulsanya yang Rp. 50.000,- ya... bu
biar bisa paket data internet 1 bulan
Please.................
Ibu, cantik deh..........

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.