Koin Koleksi Bapak

Di Rumah, Bapak memiliki koin-koin kuno. Ada banyak koleksi yang dimiliki Bapak. Saya tampilkan sebagian kecil saja ya.
Ini gambarnya.
Koin VoC 1754
Koin VoC 1754
Koin Diponegoro
Koin Diponegoro
Koin 1 Cent
Koin 1 Cent

Koin Neherlansch Indie 1945
Koin Neherlansch Indie 1945

Pernah saya menanyakan kepada Bapak kenapa koleksi koin kuno?
Kata Bapak saya hanya Hobby.
Sebenarnya saya tidak suka dengan koleksi Bapak, soalnya kadang-kadang kalau sedang merawat koleksi koin kunonya untuk dibersihkan bisa menghabiskan waktu seharian.
Sebel deh rasanya....
Apalagi kalau hari libur, bisa tidak bisa kemana-mana deh.
Saya lebih suka kalau koleksi Bapak diberikan saja kepada orang lain.
Apakah teman-teman berminat ?
Kalau berminat nanti saya omongkan ke Bapak saya ya....

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.