Penggaris Kesukaan Ar Royyan

Bapak saya membelikan saya penggaris yang terbuat dari besi.
Kata Bapak sih biar awet.
Saya tidak suka, karena selain berat juga masih susah saya gunakan, karena tidak tembus pandang.
Karena tidak tembus pandang kalau saya menggaris jadinya tidak lurus.
Nih penggaris dari Bapak saya
Penggaris Besi
Penggaris Besi
Karena jarang saya gunakan penggaris dari Bapak, saya simpan saja di Tas sekolah saya.
Dengan tabungan saya, akhirnya saya membeli sendiri penggaris.
Penggaris ini terbuat dari plastik.
Karena terbuat dari plastik jadi tembus pandang.
Selain tembus pandang juga ada lubang-lubang dalam penggaris yang sangat membantu saya saat menggambar.
Tinggal lubang tersebut saya ikuti dengan pensil, jadilah bentuk seperti dalam penggaris.
Penggaris yang saya beli ada 4.
Warnanya kuning, pink, ungu dan biru.
Saya menggunakan penggaris ini berganti-ganti.
Hal ini saya lakukan agar tidak bosan
Penggaris ini adalah penggaris kesukaan Ar Royyan.
Penggaris Kesukaanku
Penggaris Kesukaanku

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.