Seragam SDN (Sekolah Dasar Negeri)

Hal yang saya paling tidak suka sekolah di SD Negeri adalah ketika mengenakan seragam.
Saya tidak suka mengenakan seragam SD Negeri  karena seragam SD Negeri  memakai celana Pendek.
Soalnya lutut saya sering lecet dan menjadi hitam.
Jaman sudah berubah.... semakin modern tetapi kenapa seragam SD Negeri  terus memakai celana pendek ya?
Kata Ibu - Bapak saya seragam SD dari jaman Ibu - Bapak sekolah di SD Negeri  masih tetap sama.
ah... Kapan ya seraganm SD Negeri boleh memakai celana panjang?
Sebenarnya saya pengin pindah ke SD swasta tapi letaknya jauh dari rumah, jadi niat itu saya urungkan.
Kalau sudah begini saya pengin cepat-cepat lulus dari SD Negeri, agar bisa sekolah di SLTP.
Di SLTP kan pakai celana panjang malah menjadi wajib.
Seragam SD Negeri
Seragam SD Negeri

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.