Tips memilih sikat gigi

Gigi saya putih dan bersih,.
Itu karena saya rajin menyikat gigi 2 kali sehari, sehabis makan pagi dan sebelum tidur.
Kebiasan ini saya lakukan dari kecil.
Saat kecil saya paling suka sikat gigi karena pasta giginya rasanya stroberi.

Sekarang sikat gigi dan pasta giginya sudah berbeda dengan waktu saya kecil.
Sekarang saya suka sikat gigi karena pasta giginya terasa semriwing di mulut.

Apakah teman-teman juga suka sikat gigi ?
Kalau belum mungkin teman-teman salah memilih sikat gigi.

Saya punya tips memilih sikat gigi nih buat teman-teman :
1. Pilih Kepala Sikat gigi yang kecil sesuai dengan mulut
2. Pilih Bulu Sikat gigi yang halus, biar ketika digosok gusi tidak sakit.
3. Pilih Gagang Sikat yang enak di pegang.


Sikat Gigi

Ayo sikat gigi 2 kali sehari.

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.