Video Pembahasan UN Matematika SMA 2011 Program IPA No 35

Integral (Luas Daerah dibatasi kurva atau garis)

di posting kali ini blog berbagi dan study akan membagikan video pembahasan Ujian Nasional Matematika SMA 2011 untuk program Studi IPA. File ini kumpulan soal matematika ambil dari saluran youtube GCM Ednovation.

Pembahasan soal UN Matematika SMA yang terdapat di video ini kumpulan soal matematika pilihkan untuk ditampilkan di blog ini karena penjelasannya cukup mengena dengan langkah yang jelas dan terinci.

Harapannya setelah video ini ditampilkan disini, adik-adik dapat mempelajari tipe soal UN yang keluar dan bagaimana cara menyelesaikannya dengan baik dan benar. Amati, tiru dan modifikasi bila perlu.....

di video ini akan dibahas soal no 35 UN 2011 dengan materi tentang integral (luas daerah dibatasi kurva atau garis). Adik-adik akan study bagaimana cara menentukan luas daerah dengan batas kurva atau garis tertentu menggunakan integral.....



Untuk melengkapi pembahasan soal UN, anda dapat mendownload soal-soal Try Out, Prediksi dan kumpulan cara cepat SMART SOLUTION yang terdapat di blog ini. Silahkan cari di bagian kanan blog ini.... Selamat study! Sukses!

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.