Cuplikan Video Hasil Akhir Dortmund vs Real Madrid 2-1

 Hasil Akhir Dortmund vs Real Madrid 2-1Hasil Akhir Dortmund vs Real Madrid 2-1 - Cuplikan Video Skor Akhir Pertandingan Madrid vs Dortmund Liga Champions Rabu 24 Oktober 2012 atau Kamis dini hari WIB tadi malam. Bermain di Westfallenstadion, kedua tim bermain terbuka sejak menit pertama. Tuan rumah sukses unggul lebih dulu lewat Robert Lewandowski pada menit ke-36. Namun keunggulan itu hanya bertahan dua menit setelah Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Dortmund dan Madrid sama-sama agresif membangun serangan. Los Blancos lebih banyak memegang bola dan beberapa kali membuat peluang, namun tuan rumah lebih efektif dalam membangun serangan.

Dortmund akhirnya bisa kembali unggul pada menit ke-64. Iker Casillas gagal membuang umpan silang Mario Gotze dengan sempurna, bola terjatuh di bibir kotak penalti.

Marcel Schmelzer datang dari belakang dan melepaskan sepakan keras mendatar yang menghujam sisi kanan gawang Madrid. Casillas berusaha menahan namun gagal. Dortmund kembali unggul 2-1.

Madrid kembali agresif menyerang dengan mengandalkan kecepatan Angel Di Maria dan Ronaldo. Tapi peran Karim Benzema yang tidak besar membuat permainan kadang mentok. Berkali-kali serangan Madrid gagal, skor 2-1 untuk Dortmund bertahan sampai peluit panjang.

Dengan hasil ini pasukan Juergen Klopp mengambil alih puncak klasemen Grup D unggul satu poin atas Madrid. Matchday berikutnya akan mempertemukan kembali kedua tim namun nanti akan digelar di Santiago Bernabeu. Sumber : bola.viva

Cuplikan video skor Dortmund vs Madrid


0 komentar:

Poskan Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.