Kata Pengantar - Buku Bahasa Indonesia SD Kelas 1 - Umri Nur'aini - Indriyani

Kata Pengantar

      Puji syukur kami ucapkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat, hidayah, dan rida-Nya, akhirnya buku pelajaran Bahasa Indonesia untuk siswa kelas 1 SD ini telah dapat kami selesaikan. Buku ini kami susun berdasarkan Standar Isi 2006. Oleh karena itu, materi-materi yang diberikan lebih ditekankan untuk mencapai kompetensi yang telah ditetapkan. Dengan metode tematik, di mana materi-materi yang dibahas telah disesuaikan dengan judul yang diberikan, siswa diharapkan dapat memaksimalkan kemampuannya dalam berkomunikasi secara lisan dan tertulis.
      Materi-materi dalam buku ini mencakup empat unsur dasar berbahasa, yaitu mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis, serta penambahan unsur-unsur kebahasaan dan sastra untuk melengkapi materi yang sedang dibahas. Dengan demikian, siswa diharapkan mampu menguasai dengan baik keseluruhan kompetensi yang telah ditetapkan dalam Standar Isi Tahun 2006.
      Walaupun demikian, kami juga sadar bahwa kami hanyalah manusia yang pasti memiliki kekurangan. Untuk itu, segala bentuk kritik dan saran dari berbagai pihak sangat kami nantikan demi perbaikan buku ini di masa datang.
      Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu terbitnya buku ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda. Akhir kata, semoga buku ini dapat bermanfaat.
Jakarta, Juli 2008
Penulis
Buku Bahasa Indonesia SD Kelas 1 
Penulis : Umri Nur'aini
             Indriyani
Download Komplit Buku Bahasa Indonesia SD Kelas 1 - Umri Nur'aini - Indriyani
Download Buku Bahasa Indonesia SD Kelas 1 - Umri Nur'aini - Indriyani
     Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.