Paulo, Si "Hulk" Asal Brazil


Seorang pria bernama Paulo Henrique Dos Santos asal Brazil mengalami kemalangan seusai mencoba menarik perhatian rekan-rekannya. Paulo dengan sengaja mengecat hijau seluruh tubuhnya agar menyerupai Hulk dalam film The Avengers. Sayangnya bukan hanya teman-temannya yang terkejut, tapi Paulo sendiri shock ketika hendak menghapus cat hijau dari tubuhnya.

Ternyata cat warna hijau tersebut merupakan cat yang biasa digunakan untuk mengecat senjata misil bagi kapal selam. Alhasil warna hijau di tubuh Paulo sulit untuk dihapus. Paulo sendiri akhirnya meminta bantuan sang ibu dan teman-temannya untuk menggosok tubuhnya agar cat hijau tersebut cepat memudar.

Untungnya setelah sekitar 20 kali mandi dan digosok oleh belasan orang, warna hijau di tubuh Paulo pun mulai memudar. Ketika diwawancara oleh pers Brazil, Paulo menyatakan bahwa ia tidak menyesal dan kapok akibat insiden tersebut. Ia senang karena teman-temannya terhibur, meskipun ia sempat menderita karena digosok terus menerus menggunakan sikat. 


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16753927

0 komentar:

Poskan Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.