Kumpulan Arsip Soal UN Biologi SMA 2009 s/d 2012

Setelah sebelumnya membagikan file naskah soal UN Biologi SMA 2012 untuk seluruh kode paket soal, kini blog berbagi dan study menyajikan sebuah file yang ditulis oleh pemilik blog biogenblog.blogspot.com, yaitu Iman Noor Rahman, S.Pd. File ini berisikan arsip soal UN Biologi SMA mulai tahun 2009 hingga tahun 2012 yang disusun per topik materi, dan dilengkapi juga dengan pembahasan kunci jawaban.

File Arsip Soal UN Biologi SMA ini dibagikan dan disebarluaskan dengan tujuan untuk menjadikan sebuah referensi study dan media untuk menggali informasi terhterdapatp soal UN yang akan keluar nanti. Sehingga kita dapat memprediksi tipe soal UN 2013. Blog berbagi dan study juga berharap file ini dapat bermanfaat khususnya buat para siswa kelas XII SMA yang sedang bersiap-siap menunaikan hajatan tahunan negara kita, Ujian Nasional.

Oke, jadi langsung saja ya! File kumpulan arsip soal UN Biologi SMA 2009, 2010 dan 2011 yang disusun per topik materi dan Soal UN Biologi 2012 lengkap semua kode paket soal ini dapat diunduh melalui tautan berikut.

Download Kumpulan Soal UN Biologi SMA Tahun 2009 s/d 2012

Atau apabila anda menginginkan untuk melihat bagaimana tampilan file kumpulan Soal UN ini sebelum mendownloadnya, maka anda dapat melihatnya di jendela tampilan di bawah ini.


Download

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, cara singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yang lain di link yang termampu di bagian kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.