Soal Try Out UN MATEMATIKA SMK Akuntansi dan Pemasaran (Paket 72)

Berikut ini blog berbagi dan study akan membagikan soal yang disusun oleh STMIK JAKARTA STI&K bekerja sama dengan berbagai institusi dalam rangka Try Out Ujian Nasional.

Soal Try Out ini juga dapat digunakan sekaligus menjadi soal prediksi Ujian Nasional mengingat soal ini disusun sudah sesuai dengan Indikator Kisi-Kisi UN yang tentunya Kisi-Kisi tersebut sudah dimiliki oleh adik-adik dan pengunjung blog. Jika belum, silahkan lihat kisi-kisi UN di tautan di samping kanan blog berbagi dan study ini.

Langsung saja deh, berikut ini merupakan link download soal Try Out UN SMK untuk mata pelajaran Matematika Kelompok Akuntansi dan Pemasaran:

Soal Tryout UN Matematika SMK Kelompok Akuntansi dan Pemasaran Paket 72

Bila adik-adik ingin melihat tampilan file sebelum mendownloadnya, berikut ini merupakan tampilan file soal Try Out UN SMK untuk mata pelajaran Matematika SMK:



Untuk Soal Try Out dan soal prediksi UN 2013 semua mata pelajaran dapat adik-adik lihat di baris di sebelah kanan blog ini atau cukup ketikkan di kotak pencarian blog berbagi dan study ini.... Semangat terus ya! Lulus UN! Yes!

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.