Kumpulan Arsip Soal UN Fisika SMA 2007 s/d 2012

Berikut ini merupakan kumpulan arsip soal Ujian Nasional Fisika SMA yang sudah dikelompokkan per indikator SKL Ujian Nasional. Untuk menghterdapatpi UN 2013 yang menggunakan 20 paket soal dalam satu ruang ujian, maka tidak terdapat salahnya untuk mempersiapkan diri lebih awal dengan mempelajari soal-soal UN Fisika SMA yang pernah keluar di Ujian Nasional beberapa tahun ke belakang.

Modul kumpulan arsip soal UN Fisika SMA ini disebarluaskan melalui perpustakaan maya SMAN 1 Sukodadi untuk dipelajari dalam rangka mengumpulkan soal-soal UN Fisika tiap indikator Kisi-Kisi UN dari tahun ke tahun supaya mudah dipelajari dalam menyongsong hajatan tahunan negara, yakni Ujian Nasional... File ini disusun oleh pak Abdul Salam, S.Pd dan kawan-kawan, selaku guru Fisika SMAN 1 Sukodadi di bulan November 2012.

Selain mengamati bagaimana soal yang pernah muncul di UN, terdapat baiknya juga untuk melihat bagaimana perbandingan perbandingan SKL atau Kisi-kisi UN mulai tahun 2008 hingga kisi-kisi SKL UN terbaru tahun 2013 di tautan di bawah ini:

Perbandingan SKL UN Fisika 2008 s/d 2012

Nah, harapannya nanti adik-adik dapat dapat memilah soal mana yang diperkirakan bakal keluar di Ujian Nasional Fisika SMA tahun 2013 dengan melihat perbandingan SKL UN tahun 2008 hingga tahun 2013 serta dengan membaca-baca kumpulan soal Ujian Nasional Fisika SMA tersebut....

Nah, langsung saja berikut ini merupakan link download file Kumpulan Soal Ujian Nasional Fisika SMA.

Kumpulan Arsip Soal UN Fisika SMA

Atau bila adik-adik ingin melihat tampilannya dulu sebelum mendownload, silahkan melihat langsung file Kumpulan Soal UN Fisika SMA di frame di bawah ini:


Download

Untuk pembahasan soal-soal UN tiap indikator kisi-kisi UN dengan TRIK SUPERKILAT telah kumpulan soal matematika susun dalam satu file tersendiri yaitu Modul SMART SOLUTION UN Fisika SMA yang dapat didownload di kotak TIPS dan TRIK UN di bagian kanan blog ini!

Untuk melengkapi file kumpulan soal ini adik-adik dapat mendownload juga file rangkuman materi UN Fisika 2012, yang masih relevan untuk UN 2013, mengingat kisi-kisi Indikator UN Fisika SMA nyaris tidak terdapat perubahan berarti. Silahkan unduh di tautan berikut:

Modul Rangkuman Materi UN Fisika SMA

Blog ini juga menyediakan aneka trik dan cara cepat dalam mengerjakan soal Ujian Nasional, silahkan cari di sisi sebelah kanan blog ini atau ketikkan di kotak pencarian di bagian atas blog ini....

Jangan segan untuk kembali lagi mengecek update terbarunya! Terimakasih!

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.