Smart Solution UN Fisika SMA 2013 (SKL 2.3 Dinamika Rotasi dan Benda Tegar))

SKL 2 - Indikator 2.3 Dinamika Rotasi dan Benda Tegar

Kini hadir cara dan rumus cepat untuk SKL 2.3 Ujian Nasional Fisika SMA 2013. Trik superkilat ini disusun dengan memperhatikan efisiensi otak dalam mengingat rumus yang disertai dengan logika praktis menyelesaikan masalah Fisika yang terlihat rumit menjadi lebih menyenangkan dan nyaman untuk dikerjakan tanpa mengebiri cara asli penyelesaian soal tersebut.

Diharapkan dengan terdapatnya cara ringkas (CRING) ini menjadikan banyak orang menjadi tertarik di Fisika... Karena memang Fisika itu sangat mengasyikkan... Hehe....

Pembahasan materi smart solution berisi materi SKL 2 indikator ketiga yakni antara lain berisi materi tentang:
- Besaran-besaran Dinamika Rotasi
- Hubungan besaran Gerak Translasi dan Gerak Rotasi
- Torsi atau Momen Gaya.
- Momen Inersia.
- Momentum Sudut.
- Titik Berat.
- Penerapan Hukum II Newton di benda tegar.

Bagi adik-adik dan para pengajar yang memerlukan file Smart Solution sebagai bahan pendamping untuk menghterdapatpi Soal Ujian Nasional Fisika SMA 2013 dapat didownload di link di bawah ini:

Smart Solution UN Fisika SMA 2013 (SKL 2 - Indikator 2.3 Dinamika Rotasi dan Benda Tegar)

Bila adik-adik ingin melihatnya langsung di blog ini, berikut ini merupakan tampilan file Smart Solution UN Fisika SMA 2013 (SKL 2 - Indikator 2.3 Dinamika Rotasi dan Benda Tegar) yang dapat adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Untuk trik dan cara cepat pelajaran lain silahkan dicari di kolom pencarian di atas atau di arsip blog di bagian kanan blog berbagi dan study ini.

0 komentar:

Poskan Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.