Google Menayangkan Iklan yang tidak Layak

Belakangan ini mesin pencari terbesar di Internet yaitu Google menayangkan iklan yang menurut saya tidak layak ditayangkan.
Subyektif memang penilaian ini tetapi sebagai masyarakat yang menganut adat ketimuran maka gambar iklan seperti dibawah ini menurut saya tidak layak dimunculkan.
Iklan di Google silakan :
Google Menanyangkan Iklan yang tidak Layak Google Menanyangkan Iklan yang tidak Layak
Sumber gambar google.co.id : maaf gambar di edit karena gambar asli tidak layak ditayangkan
Iklan gambar diatas adalah gambar wanita yang memakai bikini dengan pose menarik BH untuk lebih menonjolkan buah dadanya dan gambar wanita yang mengguyur air ke tubuhnya dengan melorotkan rok mininya sehingga terlihat celana dalamnya.
Iklan diatas akan muncul disebelah kanan layar jika teman-teman menggunakan Google.
Sah-sah saja Google menayangkan iklan, karena sumber pendapatan terbesar Google berasal dari Iklan. Tentunya dengan program Adword dan Adsense yang saling terkait.
Tetapi ada baiknya sebagai situs pencari terbesar lebih selektif dalam memilih iklan. Jangan asal terima order tanpa melihat atau mereview tayangan iklannya.
Dengan menayangkan iklan seperti diatas maka tampak bahwa Google merupakan situs yang Terlihat MURAHAN.
Saya lebih toleran atau tepatnya lebih suka google menayangkan iklan dalam bentuk teks, karena tampak lebih smart atau cerdas.
Dengan tayangan diatas Google rupanya tidak berdaya menghadapi manis legitnya dollar karena sekarang google meletakan uang sebagai tujuan nomor 1 dalam visi dan misinya.
Sekali lagi penilaian ini bersifat subyektif.

Bagaimana Pendapat teman-teman terhadap iklan gambar di Google?

0 komentar:

Poskan Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.