Harga Motor yang Tidak Masuk Akal

Harga Motor
Agar Motor yang kamu jual memperoleh harga yang tidak masuk akal, ikuti tips berikut :

1. Pertahankan Orisinalitas
Demi mempertahankan orisinalitas dari pabrik maka motor jangan diservice sebab rekam jejak mesin motor pernah dipakai akan hilang.
Jangan dicuci sebab kalau dicuci pembeli motor kamu tidak tahu aktifitas yang pernah dilakoni oleh motor kamu.
Biarkan kalau body motor kamu baret / lecet atau rusak karena kamu akan merasa menipu pembeli kamu kalau body motor kamu dibuat kinclong.

2. Pilihan Warna Body
Saat membeli motor baru, usahakan jangan memilih warna hitam karena warna hitam tidak gaul, pilihlah warna yang sesuai dengan selera kamu, pilihlah warna warna yang membuat kamu merasa tampil beda, yang ngejreng gitu loh.... (tahu kan maksud saya). Kalau warna hitam harga jual kembali motor kamu akan pasaran jadi untuk mendapat harga yang tidak masuk akal akan sulit.

3. Pilihan Merk
Jangan memilih merk, type atau varian yang sudah popular, kan banyak yang memakai jadi kalau kamu memilih merk yang sudah popular maka kamu merasa PASARAN gitu loh... (gak enak kan kalau dibilang pasaran). Kalau merk, type atau varian yang sudah popular maka harga jual kembali motor kamu akan pasaran jadi untuk mendapat harga yang tidak masuk akal akan sulit.

4. Dokumen Motor
Tidak usah repot-repot melengkapi dokumen yang lengkap, kamu kan bisa ngarang bahwa motor yang kamu jual memiliki historis yang sangat berarti buat hidup kamu. Motor kamu sudah melanglang buana ke Negeri Antah brantah tetapi tetap kokoh juga. Yang penting kokohnya motor bukan dokumen yang mau kamu jual.

5. JUal Melalui Makelar
Makelar kan ahli dalam hal jual beli motor, memilih makelar yang cocok maka akan mendukung image bahwa motor kamu memiliki historis yang tidak ternilai harganya, jangan sekali-kali menjual ke pembeli langsung, sebab cerita historis kamu kalau diceritakan oleh makelar kedengaran lebih seru dan heboh so pastikan cerita kamu diceritakan seheboh mungkin agar harga motor kamu tidak masuk akal.

Harga motor yang kamu jual akan sangat tergantung dari kepiawaian kamu dalam menjalankan tips diatas.
Ada yang mau menambahi agar motor kamu memperoleh harga yang tidak masuk akal ?

0 komentar:

Poskan Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.