7 Bintang Muda Paling Bersinar di Serie A Musim Ini


Stephan El Shaarawy (http://berbol.com)
VIVAbola - Kebijakan sejumlah klub Italia yang melepas para pemain bintang bergaji mahal demi menyeimbangkan neraca keuangan klub, sedikit banyak menguntungkan para pemain muda. Mereka kini mendapat kesempatan berlaga di kerasnya kompetisi paling bergengsi Serie A.
Tidak sedikit dari mereka yang mampu langsung tampil bersinar bersama klubnya masing-masing. Mereka memiliki peran kunci bagi klubnya dalam menjalani persaingan sengit di Serie A. Mereka pun diproyeksikan bakal menjadi bintang masa depan. Berikut 7 bintang belia paling bersinar di Serie A musim ini:
Goran Pandev, Lorenzo Insigne, dan Marek Hamsik.
Lorenzo Insigne
Pemain Napoli berusia 21 tahun ini menjadi salah satu bintang muda yang bersinar musim ini. Dia sudah membukukan 3 gol dari 15 laga Serie A yang dilakoninya bersama I Partenopei.

Juan Jesus
Pemain berusia 21 tahun ini menjadi salah satu andalan Internazionale Milano. Bek asal Brasil ini tampil di 12 laga dari 15 laga Serie A yang dijalani Inter. Dia pun sekali didapuk menjadi pemain terbaik (man of the match) dalam satu laga yang dijalaninya bersama Nerazzurri.
Pemain Juventus, Paul Pogba.
Paul Pogba
Juventus mendatangkan Paul Pogba awal musim ini dari Manchester United. Tidak butuh lama bagi gelandang berusia 19 tahun ini beradaptasi dengan kerasnya persaingan di Serie A. Pemain asal Prancis ini sudah membukukan 2 gol untuk Juventus sejauh ini.

Stefan Savic
Pemain asal Montenegro ini menjadi salah satu pilar sukses Fiorentina berada di papan klasemen sementara Serie A musim ini. Pemain 21 tahun itu tampil di 11 laga Serie A musim ini dan dua di antaranya dia dinobatkan sebagai pemain terbaik (man of the match).
Penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic
Stevan Jovetic
Bintang muda Fiorentina yang bersinar lainnya adalah Stevan Jovetic. Pemain 23 tahun asal Montenegro ini sudah mencetak 6 gol dari 11 laga yang dijalani bersama Fiorentina.

Erik Lamela

Pemain asal Argentina ini sudah membukukan 8 gol dari 12 laga yang dijalaninya bersama AS Roma musim ini. Bersama Pablo Osvaldo, dia menjadi kunci sukses Giallorossi bersaing di kancah Serie A.

Stephan El Shaarawy
Stephan El Shaarawy
Dari sekian bintang muda yang ada, Stephan El Shaarawy tidak diragukan menjadi pemain muda yang paling bersinar musim ini. Pemain Italia keturunan Mesir ini menjadi top skor sementara Serie A dengan 12 gol yang sudah dilesakkan dari 15 laga bersama AC Milan.

Pemain 20 tahun itu juga mengantongi 2 assist dan tercatat menjadi pemain terbaik (man of the match) di lima laga Serie A musim ini. El Shaarawy menjadi aktor kunci Milan tampil kompetitif di Serie A usai ditinggal sejumlah pemain bintang. (one)

http://bola.viva.co.id/news/read/372343-7-bintang-muda-paling-bersinar-di-serie-a-musim-ini

0 komentar:

Poskan Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.