Maju Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Sebuah kontes seo yang yang di gelar oleh pihak perusahaan asuransi jiwa kenamaan Indonesia. Commonwealth life menjanjikan hadiah yang besar bagi siapa saja yang berhasil menjadi pemenangnya. Kontes ini menjadi ajang adu skill para master SEO Indonesia. Kontes yang akan berakhir pada pertengahan bulan januari di tahun baru 2013.

Kata kunci yang dilombakan adalah " Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia " . Pada pertengahan kompetisi ini pesertanya sudah membludak. Tidak heran karena hadiahnya bisa dibilang wow!!. Untuk hadiah pertamanya saja sebesar 10juta rupiah, juara kedua 7.5juta rupiah disusul juara ketiga 5 juta rupiah dan hadiah juara best blog sebesar 2 juta serta hadiah hiburan urutan 4-10 masing-masing 500ribu urutan 11-20 300ribu masing-masing peserta.

Blog ini juga saya ikut sertakan tapi apa mau dikata sebagai blogger baru dan baru memperdalam teknik seo blog ini pun harus kalah bersaing dengan blog-blog para master atau suhu seo. Tapi dari kontes ini saya banyak mendapatkan pelajaran yang berharga dan menjadi motivasi untuk terus belajar dan belajar masalah teknik seo.

Meski pengumuman pemenang masih ada 1bulan sejak tulisan ini saya publish, saya masih berharap blog saya bisa muncul setidaknya di page 2 serp. Maunya, Semoga saja. :D

Untuk teman-teman blogger yang juga mau ikutan masih ada waktu kok, penutupan pendaftaran tanggal 15 desember, bisa anda lihat langsung ke website resmi penyelenggara. Akhir kata maju terus para kontestan, tunjuk kan skil mu tapi tetap sportif. Wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.