10 Artis Dunia yang Asyik Diajak Traveling


Ini dia artis yang meraih urutan pertama (dailymail.co.uk)
Pernah membayangkan traveling bersama artis idola? Pasti rasanya seru. Berikut 10 artis yang asyik diajak traveling. Cari tahu apakah idola Anda masuk dalam daftar berikut.
Ditengok dari CNNGo, Jumat (29/6/2012), ada 10 artis yang dipilih oleh peserta poling dari Sky Movies. Dalam polingnya, jenis traveling yang dilakukan adalah road trip atau perjalanan dengan mobil. Siapa saja ya yang dianggap asyik untuk diajak liburan dengan mobil?

Perjalanan dengan mobil berarti akan menghabiskan banyak waktu bersama. Kala memilih jalur, bosan dengan jalan kosong atau mobil yang bisa tiba-tiba mogok, mendapat teman perjalanan yang bisa diajak kerja sama adalah impian semua orang. Belum lagi masalah pemilihan lagu yang akan diputar selama perjalanan, butuh banyak pertimbangan untuk menentukan partner yang benar-benar asyik.

Ternyata, artis yang dianggap paling asyik untuk diajak road trip adalah Jennifer Aniston. Pemain film seri Friends ini dianggap menyenangkan karena bisa lucu, tidak mudah mengeluh dan bisa jadi teman ngobrol yang tidak membosankan. Sekitar 14 persen suara memilih wanita ini.

Peringkat kedua terasyik diraih oleh Simon Pegg. Artis yang pernah bermain di film thriller Shaun of the Dead ini dianggap bisa jadi teman pria yang bisa diajak kerja sama dalam banyak hal. Pegg memegang 10 persen suara poling.

Bisa dipastikan, semua orang akan mencintai artis yang berada di posisi ketiga, Jim Carrey. Bapak komedi ini hampir selalu bermain dalam film yang mengocok perut. Bayangkan saja bagaimana asyiknya jika menghabiskan perjalanan bersamanya. Semua masalah akan terasa ringan jika dihadapi dengan hati senang dan senyum mengembang. Tidak heran Jim berada di posisi ini.

Robert Downey Jr yang bermain Iron Man berada di posisi 4 dan Tom Cruise berada di posisi 5. Perjalanan akan lebih penuh tantangan jika dilalui bersama Downey Jr karena ia dianggap memiliki sifat membangkang dan tidak ingin mematuhi peraturan yang telah tercipta. Meski begitu, selalu ada cerita seru dibalik masalah-masalah yang datang. Sedangkan Tom Cruise cenderung pendiam dan cerdas.

Inilah daftar ke-10 artis yang asyik diajak traveling berdasarkan poling dari Sky Movies:

1. Jennifer Aniston
2. Simon Pegg
3. Jim Carrey
4. Robert Downey Jr
5. Tom Cruise
6. Dustin Hoffman
7. Susan Sarandon
8. Gerard Butler
9. Chevy Chase
10. Russell Brand
http://travel.detik.com/read/2012/06/29/135051/1954031/1025/ini-dia-10-artis-yang-asyik-diajak-traveling 

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.