SMS Sahur - Ucapan Sahur

SMS Sahur - Setelah sebelumnya telah memposting tentang sms buka puasa, sekarang saatnya share tentang sms untuk sahur. Berikut ini silahkan anda simak :

sms ucapan sahur

mata yang paling indah hanya matamu sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… met maem sahur ya,

kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.. he2, met makan sahur ya

berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan… met makan sahur ya..

berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu,
bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan…
met makan sahur ya..

mata yang paling indah hanya matamu,
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah,
sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah…
met ma'em sahur ya..

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani
tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… hehe..
Met mkn sahur yah..

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.
met makan sahur ya…

Dari Abu Hurairah ra., bahwasanya Rasulullah saw. bersabda : “Tuhan kami yang Maha Suci dan Maha Tinggi setiap malam turun ke langit dunia ketika tinggal sepertiga malam yang akhir. Dia berfirman : “Barangsiapa yang bermohon kepadaKu maka Aku perkenankan. Barangsiapa yang mohon kepadaKu maka Aku beri, dan barangsiapa yang mohon ampun kepadaKu maka Aku ampuni”. (Hadits ditakhrij oleh Bukhari).

met makan sahur yaa…

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

met makan sahur,,

berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu,
bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan…
met makan sahur ya..
======================================
kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia,
kamulah yang nomer satu.
aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya..he2,
met makan sahur ya..
======================================

mata yang paling indah hanya matamu,
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah,
sinar yang paling indah dari matamu,
sampai kapanpun itulah yang terindah…
met ma'em sahur ya..
======================================
malam-malamku bagai malam seribu bintang,
bila kau disini tuk sekedar menemani
tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… hehe..
Met mkn sahur yah..
======================================
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Met makan sahur sayang.
======================================
met makan sahur ya…
mam yg bnyk yah biar km ma buah hati qta slalu sehat.
======================================
Kau bukan saja terindah,
tapi juga terdalam dalam hidupku.
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..
met makan sahur ya…
======================================
Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu.
Kini, atau nanti, tak ada bedanya..
met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya
======================================
Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti.
Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.
met makan sahur ya…
======================================
Tak lelah ditebas mimpi semu,
tak hilang disembunyikan langit hitam.
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah.
met makan sahur ya…


0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.