Fakta-fakta Menarik Mengenai Dream high 2


Dream High 2 adalah serial drama televisi Korea Selatan yang disiarkan oleh KBS pada tahun 2012. Sekuel drama populer Dream High mengutamakan artisKang Sora2AM Jin WoonT-ara Ji-yeonSISTAR Hyorin dan peserta JYP Entertainment Im Jae Bum dan Park Seo Joon. 16 episode ditayangkan dan akan dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 30 Januari 2012 dan selesai pada 20 Maret 2012.
 
Pemeran UtamaJin Woon (정진운) sebagai Jin Yoo JinKang So-ra sebagai Shin Hye SungHyo Rin (효린) sebagai NanaPark Ji-Yeon sebagai LianPark Seo Joon (박서준) sebagai Si WooIm Jae Bum (임재범) sebagai JB

Sinopsis

Sekolah Tinggi Seni Kirin telah diambil alih oleh Oz Entertainment karena kebangkrutan keuangan. Oz Entertainment kemudian mentransfer melalui bintang idolanya sendiri bagi Kirin untuk menghindari ketentuan hukum yang mengharuskannya dibawah usia penghibur untuk belajar dengan waktu yang ditetapkan. Persaingan kemudian diantara mahasiswa bermasalah di Sekolah Tinggi Seni Kirin dan kemudian baru idola ditransfer dari Oz Entertainment. Shin Hae-Sung (Kang So-Ra) memasuki Sekolah Tinggi Seni Kirin dengan nilai ujian tertulis yang tinggi, namun nilai kinerja buruk. Dia kemudian bertemu teman sekolahnya Jin Yoo-Jin (Jinwoon) dan JB (JB), yang membuatnya menyadari bahwa musik bisa menjadi menyenangkan. Jin Yoo-Jin berbuat tingkah ketika dia adalah seorang anak kecil. Sekarang, dia adalah mahasiswa bermasalah dan bermimpi menjadi seorang bintang rock. Dia mencoba untuk menyembuhkan rasa sakitnya yang disebabkan oleh perceraian orangtuanya melalui dunia musik.
Berikut pic-picnya

http://aprilia96.wordpress.com/2012/04/27/draem-high-2/

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.