Di Tokyo Ada Hotel Dengan Berdesain Interior Gundam

Jepang tidak pernah kehabisan akal untuk menarik perhatian traveler. Di Tokyo, kini hadir hotel bertema Robot Gundam, tokoh kartun legendaris sejak 33 tahun lalu. Penasaran kan?

Dilansir dari CNNGo, saat dilongok Senin (2/7/2012), Hotel Grand Pacific Le Daiba membuka kamar baru bertema jagoan robot ini. Hotel yang berada di tepi laut ini sudah mulai menerima pemesanan kamar bertema Gundam, dua di antaranya bisa digabung menjadi suite untuk penggemar Gundam yang berduit.

Kamar Gundam ini dibuka pada Jumat, 29 Juni lalu dan berhiaskan aneka gambar robot kartun itu. Seprei kamar hotel pun bermotifkan aneka gambar senjata Gundam. Serunya lagi, karpet dan wallpaper juga berhiaskan warna-warna pada robot tersebut.

Kamar Gundam disewakan dengan tarif 26.000 Yen (Rp 3,1 juta) untuk dua orang. Jika kamar diisi tiga orang, tarifnya turun sedikit menjadi 25.000 Yen (Rp 2,9 juta). Harga kamar jauh lebih mahal dari kamar standar hotel itu yang dibandrol 17.000 Yen (Rp 2 juta).

Pihak hotel rupanya benar-benar ini menggaet penggemar berat Gundam. Gundam yang film kartunnya muncul sejak 1979, terus awet sampai saat ini dengan terus dirilis film versi terbarunya. Gundam tidak hanya muncul dalam film anime, tapi ribuan seri mainan robot, video games, bahkan sampai kotak makan siang.

"Kami membidik penggemar tua yang sudah pada jadi orangtua. Kami ingin mereka memakai ruangan itu saat perjalanan keluarga," kata pihak hotel.

Grand Pacific Hotel letaknya dengan dengan Gundam Front Tokyo, gedung pameran yang sering dipakai untuk pemeran Gundam dan aneka tokoh kartun Jepang. Jadi klop, bukan? Datang ke pameran Gundam, lantas menginap di kamar Gundam. Wow, serasa kembali ke masa kanak-kanak!












http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15249911

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.