David Hoffman

David Hoffman adalah Pria kelahiran Jakarta , ia membintangi Sinetron TAQWA, yang ditayangkan oleh RCTI Indonesia. Sinetron yang mengisahkan derita yang sering membuat orang berpaling dari Allah SWT. Namun bagi Desy justru penderitaan menjadi ujian bagian untuk semakin dekat dengan Allah. Ketaqwaan Desy tak luntur hanya karena cobaan yang datang bertubi-tubi.



Desy harus menggantikan posisi Kakaknya sebagai istri Yoga. Kakak Desy, Diana, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Disaat Diana koma, Desy berjanji akan merawat dua anak Diana. Nyonya Pratiwi pun setuju, Desy menggantikan posisi kakaknya sebagai istri Yoga.
Pada bulan Ramadhan 1432 H David membagi-bagikan kue dengan antusias, Ini Ramadhan pertama David untuk RCTI. David sangat bangga bisa berbagi dengan mereka. Sebelumnya David jarang turun ke jalan bertemu penggemar . Pasalnya, mereka sangat membutuhkan makan siap saji ketika buka puasa. Apalagi, sepanjang jalan Jakarta macet, sehingga pengguna mobil butuh makanan. David sendiri sangat butuh takjil semacam ini. Karena, kalau suasana macet, kita nggak bisa beli makanan di jalanan.
Pria penggemar olah raga ini menyatakan serius menekuni dunia entertaimen. Ia banyak mendapatkan pelajaran soal akting dan dunia keartisan.

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.