Kreasi Masakan saat Lebaran

Tak terasa lebaran hampir tiba. Semua orang mulai sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut lebaran nanti. Mulai dari pakaian, makanan dan kue-kue.

Tapi jangan khawatri bagi anda yang tidak mahir memasak anda dapat membaca buku-buku masakan yang mudah dilakukan. Di Toko Times Plaza Medan Fair , tersedia banyak buku masakan bagi anda. Jika anda ingin masakan yang bernuansa Asia atau Barat, anda bebas memilih disini.

“Masakan Indonesia, Thailand, Jepang, China, Western bahkan Italia juga ada” ucap Ramses, karyawan Times.

Masakan yang tersedia pun bermacam-macam mulai dari kue-kue kering, cake dan dessert, segala jenis makanan berunsur olahan coklat, biskuit, olahan makanan dari umbi-umbian, makanan untuk kaum vegetarian, kripik, es krim, segala olahan daging, satai, salad, puding dan masih banyak lagi.

Di dalam buku ini tersedia banyak ganbar di dalamnya dan diuraikan cara memasak dari awal sampai akhir. Sehingga anda bisa mengikuti prosedur pembuatannya dengan lebih mudah. Bahkan jika anda tidak tahu cara memasak sama sekali, disini tersedia buku dasar memasak.

Buku ini tersedia dalam bahasa Inggris yang mudah dipahami. Khusus untuk masakan luar, mungkin pembeli akan merasa asing dengan bahan makanan yang ada. Namun anda bisa menemukan bahan makanan tersebut di Supermarket yang khusus menjual bahan makanan impor.

“ Tapi harganya mungkin lebih mahal” katanya.

Bagi anda yang merasa agak susah dengan buku bahasa Inggris, anda tidak perlu khawatir. Disini juga menyediakan buku masakan berbahasa Indonesia. Buku ini juga ada masakan khusus Idul Fitri yang berisi tiga jenis hidangan yaitu hidangan utama yaitu hidangan yang disntap dengan ketupat dan lontong, hidangan sepinggan yaitu masakan yang ringan seperti miso dan bakso dan hidangan penutup yaitu makanan manis seperti kue-kue, cake dan es krim.

“Buku bahasa Indonesia ini adanya terbatas dan bisanya kami menyediakan yang best seller” tutupnya. Jadi selamat berkreasi dengan masakan anda.


0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.