Beberapa Bank Buka di Kalsel Saat Libur

Bank Indonesia Banjarmasin mengeluarkan edaran libur lebaran bagi perbankan di Kalsel sejak 27 Agustus 2011 hingga 4 September 2011. Edaran itu, menurut Pimpinan BI Banjarmasin, Khairil Anwar melalui Ketua Tim Kehumasannya, Taufik Saleh, wajib diikuti.

Namun ada dispensasi bagi bank tertentu yang masih ingin membuka layanan bagi nasabah khusus untuk pembayaran BBM.

Seperti di Bank Mandiri Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat, tetap buka pada 27 agustus 2011 untuk Weekend banking (pelayanan dengan waktu terbatas), Minggu (28/8) libur, Senin (29/8) kembali dibuka untuk pembayaran BBM.

"Selasa (30/8) pas lebaran kami libur lalu besoknya dibuka lagi untuk pembayaran BBM," kata Area Manager Bank Mandiri Kalsel, M Kemal Taufik, Kamis (18/8).

Selanjutnya pada 1-2 Sepetember 2011 libur. Bank kembali dibuka pada 3 september 2011 untuk kembali layanan Weekend Banking. Pada Minggu (4/9) libur dan kembali normal beroperasi pada Senin (5/9) sesuai edaran BI tersebut.

Kondisi serupa juga terjadi di BNI KCU Banjarmasin, hanya saja jadwal operasinya berbeda. Bank ini hanya libur pada Idul fitri hari pertama dan kedua. Sementara di bank-bank lain yang dihubungi BPost online seperti Bukopin, BCA dan Bank Mega libur sesuai ketentuan di surat edaran itu.

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.