Sinopsis Sinetron Nada Cinta Episode 201 - 234

Episode 201, Rabu, 13 Juli 2011

Ricky yang bersiap pergi ke cafe Rosella akhirnya datang sambil membawa kue tart, dia sudah menyiapkan semuanya untuk Nada. Ricky terus memandangi jam karena tidak sabar menunggu Nada.

Namun Nada mengalami banyak rintangan saat pergi menuju ke cafe. Sebagian halangan dibuat oleh Martin agar Nada tidak bisa sampai dan bertemu Ricky.

Episode 201, Sabtu, 15 Juli 2011

Ricky merasa bersalah dengan Nada karena sudah salah paham dengan Nada, bahkan sudah tidak menjemput Nada kemarin.

Cinta menyusun rencana dengan berpura pura sebagai Nada dan akan memancing Martin pergi bersamanya. Martin membawa Cinta ke pelabuhan dan mengajaknya naik ke atas speedboat. Cinta mempunyai rencana untuk mengerjai Martin.

Episode 205, Rabu, 20 Juli 2011

Ketika Ricky naik keatas pohon untuk mengambil layangan yang tersangkut di atas pohon, Nada menunggu di bawah. Namun tiba-tiba Martin datang dan menculik Nada.

Ricky berusaha mengejar Martin dan akhirnya sempat melihat Martin bersama dengan Nada. Ricky berusaha mengejar namun tidak berhasil. Ricky merasa kesal.

Episode 206, Kamis, 21 Juli 2011

Nada terjebak di dalam peti, ia berusaha menghubungi teman-temannya untuk meminta bantuan namun baterai ponselnya habis. Nada semakin tidak berdaya dan tidak bisa melakukan apa-apa.

Rina mendekati Nia dan dengan emosi berkata kalau dirinya akan membalas perbuatan Nia jika sampai Nia menyakiti Nada.

Episode 207, Jumat, 22 Juli 2011

Ricky dan Alex datang ke rumah sakit untuk bertemu dengan Martin yang sedang dirawat. Ricky ingin memaksa Martin memberitahu di mana keberadaan Nada.

Fariz terkapar dan pembantu yang menemukannya langsung panik lalu segera menelepon ambulans dan memberitahukan Rasti.

Episode 209, Minggu, 24 Juli 2011

Ricky dan teman-teman terkejut saat mereka melihat berlian berlian yang ditunjukkaan oleh Cinta. Mereka langsung mendapatkan ide untuk menjual berlian tersebut untuk menyelamatkan sekolah mereka.

Ricky dkk terlihat senang akan uang yang sangat banyak di tangan mereka. Namun tiba-tiba Alvin menelepon dan menyandera Nada, Rasti, dan Flora.

Episode 211, Selasa, 26 Juli 2011

Alvin masih sedang menghitung uangnya, tiba tiba beberapa anak buah Alvin menerobos masuk ke dalam villa, dan salah satu dari mereka langsung merampas tas yang berisi uang dari tangan Alvin.

Ricky dan Alex berhasil mengambil tas berisi uang milik Alvin. Dian dan Alvin marah namun mereka gagal menghentikan Ricky dan Alex.

Episode 213, Kamis, 28 Juli 2011

Ricky dan Nada terkejut ketika mereka tahu bahwa Martin sudah sadar dari komanya di rumah sakit.

Sementara itu, Vanna memanas-manasi Martin untuk membalas dendam kepada Nada dan teman-temannya. Martin akhirnya terbakar emosi.

Episode 214, Jumat, 29 Juli 2011

Susan memberitahukan bahwa di sekolah mereka akan ada wartawan dan kru televisi untuk meliput langsung kegiatan di sekolah mereka. Semua murid merasa senang.

Namun ternyata di antara kru televisi itu adalah Vanna dan Martin yang menyamar seperti kru televisi.

Vanna dan Martin berencana untuk menghancurkan acara anak-anak Tunas Bangsa.

Episode 216, Minggu, 31 Juli 2011

Ricky terkejut melihat kebakaran di dalam lab. dan banyak orang pingsan di sana. Ia berteriak memanggil semua orang dan akhirnya murid-murid dan Nada berhasil di selamatkan.

Saat Nada, Cinta dan Rasti pulang ke rumah. Mereka mendapati Fariz hampir jatuh di undakan teras rumah. Untungnya anak-anak langsung memegangi Fariz dan membawanya ke dalam.

Episode 217, Senin, 1 Agustus 2011

Cinta dan Nada membujuk Fariz untuk bicara dengan Rina, supaya mereka dapat menikah. Fariz mencoba bicara, namun di tengah-tengah ia tidak sanggup meneruskan niatnya.

Namun masalah datang lagi ketika Nia masuk ke kehidupan Rina. Ketika Rina sedang memilih baju pengantin, Nia menemuinya dengan cara sembunyi sembunyi.

Episode 218, Selasa, 2 Agustus 2011

Di depan Fahmi, Vito berkata bahwa dirinya tidak ingin disamakan dengan Ricky, yang menurut Vito, Ricky hanyalah seorang pecundang yang sudah tega meninggalkan Nada.

Sementara itu, di dalam kamar, Nada sedih memikirkan Ricky yang tidak pernah datang menemuinya dan meneleponnya. Nada merasa Ricky sudah melupakan janjinya untuk selalu bersama dengannya.

Ricky datang menemui Vito dan menanyakan di mana keberadaan Nada, namun Vito yang kesal malah memukul Ricky.

Episode 219, Rabu, 3 Agustus 2011

Ketika Ricky datang ke rumah Nada, tidak sengaja dia melihat Nada sedang bersama dengan Marvin. Ricky salah paham dan cemburu dengan kedekatan Marvin dan Nada.

Flora berkata pada Nada bahwa dirinya masih belum dapat melupakan Vito dari benaknya. Flora juga melihat Vito dengan wanita lain.

Episode 220, Kamis, 4 Agustus 2011

Vito berkata pada Ricky, bahwa hanya Nada orang yang tepat untuk Ricky, dan Nada adalah cinta sejati Ricky, sehingga Ricky tidak boleh menyerah.

Sementara itu, Siska dan Bagas mempunyai rencana untuk mempersatukan Ricky dan Nada kembali melalui band mereka.

Ricky berlari ke dalam kamar dan ia bergegas menghampiri Lucky yang terbaring sendirian di rumah sakit, tetapi tiba-tiba Rasti, Nada, dan Alex shock dan kesal melihat keberadaan Ricky.

Episode 221, Jumat, 5 Agustus 2011

Rasti marah karena Siska sengaja mempertemukan Ricky dengan Nada. Siska meminta maaf pada Rasti dan mengatakan itu semua permintaan Lucky.

Vito dan Fahmi berusaha membuka mata Flora agar diaa tahu soal Rendra yang pernah memiliki hubungan dengan Selly di rumah sakit jiwa.

Sementara itu, Alex berusaha bekerja sama sengan stasiun televisi untuk mengadakan pesta dan konser reuni.

Episode 222, Sabtu, 6 Agustus 2011

Ricky kaget melihat Siska dan Satrio datang ke rumahnya. Siska dan Satrio berusaha bicara dengan Ricky dan meminta bantuannya untuk membuat lagu untuk konser mereka.

Sementara itu, Nada merasa sedih karena dia tiba-tiba tidak bisa menyanyi karena gangguan di pita suaranya. Dokter memberitahu Nada untuk tidak terlalu banyak pikiran.

Ricky memaksa datang ke rumah Rina untuk bertemu Nada. Namun Rasti yang ada di sana, tidak mengizinkan Ricky masuk untuk menemui Nada.

Episode 223, Minggu, 7 Agustus 2011

Ricky yang sedang berdiri di sudut koridor tanpa sengaja mendengar apa yang Rasti katakan pada Siska.

Fahmi dan Vito sedang menggeledah kamar Rendra dan mereka tidak menemukan apa pun. Tampak pakaian, parfume, sepatu, jam tangan dan barang barang mahal lainnya memenuhi hampir seisi kamar itu.

Tampak mobil Rendra memasuki halaman depan rumahnya dan Rendra memarkir mobilnya di depan rumah. Tak lama kemudian Rendra turun dari dalam mobil dan berjalan menuju ke rumahnya.

Episode 224, Senin, 8 Agustus 2011

Rendra berjalan di sepanjang koridor menuju ke kamarnya. Wajahnya tampak mengeras seolah dia mengetahui sesuatu.

Vito menatap kotak di tangannya dan menoleh ke Fahmi yang sedang menyetir mobilnya. Ia terlihat sangat senang.

Ricky melihat ke arah lain yaitu koridor yang akan di lewati Nada. Ricky pun segera memutar langkahnya seolah hendak menjegat Nada.

Episode 225, Selasa, 9 Agustus 2011

Rasti merasa tidak suka jika Nada kembali dekat dengan Ricky, Rasti takut jika Nada kembali terluka atas kepergian Ricky.

Di atas panggung, ketika Ricky mulai bernyanyi, Nada berusaha untuk mengikuti. Tiba-tiba Nada terkejut, karena suaranya sudah kembali normal. Nada bisa bernyanyi lagi.

Episode 226, Rabu, 10 Agustus 2011

Fahmi dan Vito terus berusaha memisahkan Renda dari Flora. Kali ini mereka mendatangi Bimo dan meminta bantuannya untuk memisahkan Flora dan Rendra. Bimo, Vito dan Fahmi pun kini bekerja sama.

Sementara itu, Ricky mencari cara untuk bisa meyakinkan Nada atas semua kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dengan Nada. Ia meminta tolong pada Tiara dan Rianti.

Episode 227, Kamis, 11 Agustus 2011

Ricky shock ketika Rianti memberitahunya bahwa Nada datang ke rumah mencari Ricky. Rianti memberi tahu bahwa sepertinya Nada sedang bersedih.

Ricky takut bahwa kedatangan Nada ke rumah, karena Nada sudah mendengar pembicaraan Ricky dengan Erik dan meminta penjelasan.

Nada merasa kesal, lantaran paket surat yang diterimanya, bukan dari Rina, namun palsu dan rekayasa Ricky.

Episode 228, Jumat, 12 Agustus 2011

Ricky bernyanyi untuk Nada di depan rumah Nada, namun Nada malah sedih dan semakin sakit mendengarnya, akhirnya Nada pergi. Ricky merasa sedih.

Sementara itu, Marvin di Sunset Resto masih kesal dengan sikap Anggun yang masih menyanyi di Resto. Akhirnya Nada datang dan menenangkan perasaan Marvin.

Marvin bertanya pada Nada, apakah Nada mampu melupakan Ricky dari hidupnya. Nada tak bisa menjawab, dia hanya tertunduk sedih.

Episode 229, Sabtu, 13 Agustus 2011

Anggun yang melihat Nada sedang merenung sedih, memberikan secangkir coklat panas agar Nada tidak merasa sedih. Nada merasa Anggun begitu perhatian, ia pun tersenyum.

Di depan teman-temannya, Vito memohon pada Rasti, Alex dan Siska untuk memaafkan dirinya, dan focus untuk membantu Bimo yang sedang di culik. Alex hanya bersikap dingin pada Vito.

Episode 230, Minggu, 14 Agustus 2011

Ricky masih beruasaha menatap Nada dengan wajah bergetar menahan kesedihan Ricky berusaha bicara dengan sungguh-sungguh.

Di sisi lain Gudang, Vito dan Flora juga masih beragumen satu dengan yang lain. Vito berusaha meminta kesempatan pada Flora, namun Flora justru meminta pengertian Vito.

Episode 231, Senin, 15 Agustus 2011

Ricky sangat gelisah ketika keluar dari rumah sakit, begitu juga wajah Nada dan beberapa anak gank lainya. Alex kemudian berjalan mendekati mereka.

Martin dan Band Anggun datang ke restoran Marvin. Marvin yang melihat Anggun datang langsung berubah menjadi emosi. Anggun yang menatap Marvin pun malah menjadi sedih.

Episode 232, Selasa, 16 Agustus 2011

Alex shock ketika ia diberitahu oleh ibu pemilik kontrakan bahwa baru saja ada beberapa orang dengan truk membawa alat-alat musik milik Alex dan teman-temannya.

Alex bingung, karena dia tidak pernah menyuruh siapapun untuk mengambil alat music miliknya. Bagas dan Seto yang kebetulan ada disana, mulai tegang dan panik.

Martin kaget ketika Alex mendatangi kantor Martin dan menuduh Martin telah mengambil alat-alat musik dari kontrakan Alex.

Episode 234, Kamis, 18 Agustus 2011

Martin dan Vanna menyaksikan penampilan band Ricky di TV dan mereka tampak sangat kaget. Vanna kesal karena semua ini terjadi akibat Martin tidak membiarkan Vanna yang mengurus soal Ricky

Ricky kesal ketika Arga dan Rianti pulang dengan membawa seorang psikiater untuk membantu Ricky terlepas dari bayang bayang kelamnya soal Nada.

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.