Soal-soal Simak UI

Sebagaimana kita ketahui bahwa Universitas Indonesia sebagai Perguruan Tinggi ternama di Indonesia banyak menarik minat calon mahasiswa untuk mengikuti program pendidikan yang ada di Universitas Indonesia mulai dari program pendidikan Vokasi (Diploma 3) sampai dengan program pendidikan Doktor (S3). Ketertarikan ini disebabkan karena Universitas Indonesia menyediakan proses pembelajaran yang berkualitas sehingga lulusannya mampu bersaing di tingkat global. Lulusan yang berkualitas tergantung kepada dua faktor yaitu kualitas input (dalam hal ini calon mahasiswa) dan kualitas proses yang meliputi antara lain tenaga pengajar yang kompeten, infrastruktur yang memadai, metode pembelajaran dan lain-lain. Dalam rangka mendapatkan calon mahasiswa yang berkualitas tinggi, Universitas Indonesia melakukan proses seleksi yang ketat.

Untuk mengantisipasi persaingan Anda perlu mendapat nilai yang bagus yang bisa memenuhi passing grade jurusan yang Anda pilih di Universitas Indonesia dengan Simak. Oleh karena itu suatu model latihan soal yang baik diperlukan, juga mengenal jenis-jenis soal Simak UI. Dengan dengan dasar pemikiran semacam itu kami memberikan pada Anda Soal-soal Simak UI asli yang disertai pembahasannya untuk dipelajari,silakan download filenya dengan gratis dari situs sumber-informasi-kita.blogspot.com!


Download Soal-soal Simak UI


Pada pelaksanaan Simak UI 2011 tercatat sebanyak 36.832 peserta mengikuti Seleksi Masuk Universitas Indonesia (SIMAK) Universitas Indonesia 2011, yang dilaksanakan pada Minggu (3/7/2011). Seleksi ini merupakan salah satu jalur untuk mengikuti ujian masuk calon mahasiswa UI.

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.