Video Clip

Video Clip atau klip video pendek, biasanya bagian dari rekaman lagi. Dengan penyebaran mengakses internet global (koneksi internet broadband tercepat dari TCP dengan kabel akumulator dan koneksi semi cepat), klip video telah menjadi online yang sangat populer. Pada pertengahan-2006 ada puluhan juta klip video tersedia secara online, dengan situs-situs baru bermunculan menawarkan berfokus sepenuhnya pada klip video gratis untuk pengguna dan banyak didirikan dan situs perusahaan menambahkan konten video klip ke situs Web mereka. Dengan penyebaran akses internet broadband, klip video telah menjadi online yang sangat populer. Sedangkan sebagian besar konten ini adalah non-eksklusif dan tersedia di situs yang bersaing, beberapa perusahaan memproduksi semua video mereka sendiri dan tidak bergantung pada karya perusahaan luar atau amatir.
Sementara beberapa klip video yang diambil dari sumber-sumber media yang mapan, masyarakat atau individu-klip yang dihasilkan menjadi lebih umum. Beberapa individu tuan karya mereka dibuat pada vlogs, yang video blog.
Penggunaan video Internet berkembang sangat cepat. Antara Maret dan Juli 2006, YouTube tumbuh 30-100 juta tampilan video per hari. Para popularitas yang luas klip video, dengan bantuan saluran distribusi baru, telah berkembang menjadi 'budaya klip'. Hal ini dibandingkan dengan pengalaman 'bersandar kembali' melihat film tradisional, mengacu pada aktivitas internet berbagi dan melihat sebuah video pendek, sebagian besar kurang dari 15 menit. Budaya dimulai dengan pengembangan layanan broadband Internet, dan telah melihat booming sejak tahun 2005 ketika meng-upload klip website untuk muncul di pasar, termasuk Shockinghumor, YouTube, Google Video, Video MSN dan Yahoo Video.
Klip video seperti sering menunjukkan saat-saat penting, humor, keanehan, atau kinerja ajaib. Sumber untuk klip video menyertakan berita, film, video musik dan rekaman video amatir. Selain klip direkam oleh camcorder berkualitas tinggi, telah menjadi lebih umum untuk memproduksi klip dengan kamera digital, Webcam, dan ponsel.


0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.