Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari terlahir sebagai Annisa Tribanowati (lahir di Jakarta, 24 Mei 1976; umur 35 tahun) adalah seorang bintang sinetron Indonesia. Annisa mengawali karier dengan bermain sinetron tahun 1994. Annisa menikah dengan Adjie Pangestu pada tanggal 23 Maret 1999. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Annisa. Sebelum menikah dengan Adjie, Annisa yang waktu itu baru menginjak usia 16 tahun menikah dengan Ari Sigit, cucu Presiden Soeharto. Dari pernikahan pertamanya, Annisa mendapatkan seorang anak perempuan yang tak bisa ia miliki. Anak hasil perkawinannya dengan Ari Sigit ini diasuh Mbak Tutut, putri sulung Presiden Soeharto. Pernikahan Annisa dengan Adjie berakhir seperti pernikahan pertamanya, mereka bercerai setelah menikah selama 4 tahun. Pernikahan kedua Annisa membuahkan seorang anak, Muhamad Rafi Akbar Putra Pangestu.
Pada tanggal 16 Mei 2007, Annisa menikah untuk yang ketiga kalinya dengan bintang sinetron Sultan Djorghi. Konon Sultan juga yang menjadi pemicu perceraian Annisa dengan Adjie. Annisa melahirkan anak pertamanya dengan Sultan (anak ketiga Annisa) pada tanggal 17 April 2008 yang diberi nama Aqueeni Aziz Djorghi.

Pasangan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgi menggelar acara resepsi sunatan putranya, Rafi Akbar Putra Pangestu. Di kesempatan ini, hadir pula mantan suami Annisa, Aji Pangestu.

Tak banyak yang menghadiri acara tersebut. Hanya orang-orang terdekat keluarga Sultan Djorgi dan Annisa. "Undangannya agak terbatas. Karena kan aku dan keluarga nggak mau bikin yang mewah-mewah. Sederhana aja yang penting rasa syukurnya," kata Annisa dalam tayangan Status Selebritis, Senin (25/7).

Aji nampak bahagia di tengah-tengah keluarga baru Annisa. Ia bahkan ikut berfoto bersama Sultan, Annisa, dan Raffi. Aji juga bertemu dengan mantan mertuanya yang menangis ketika Aji datang.

"Terimakasih buat Sultan. Terus buat Raffi semoga jadi lebih dewasa lagi dan mulai bisa menjalankan tanggung jawab dengan baik dan benar. Ngelepasin momen ini kayaknya nggak bisa, karena ini penting banget," ujar Aji.
Copyright@www.sumber-informasi-kita.blogspot.com All rights reserved, written by Drs. Asep Dewan, SH

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.