Yasmine Wildblood Coba Jajal Dunia Tarik Suara

Yasmine Wildblood menambah panjang daftar artis yang mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Perempuan berdarah Inggris itu merilis single Love Kaki Lima sebagai debutnya sebagai penyanyi solo. ”Dari dulu aku memang suka menyanyi. Aku enjoy, ya aku jalani,” katanya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Sebagai pendatang baru, putri pasangan Michael Brian Wildblood dan Anita Siregar itu tidak mau mengambil resiko dengan mengikuti selera pasar. Dia menyanyikan lagu pop bertema cinta yang memang mendominasi pasar musik saat ini. ”Lagunya tentang pasangan yang jatuh cinta satu sama lain,” terangnya.

Perempuan kelahiran London, Inggris, 11 Maret 1993 itu sebenarnya sudah mulai belajar membuat lagu. Sudah ada beberapa, namun dia belum berani menyanyikannya. ”Belum percaya diri ya, nyanyi lagu ciptaan orang dulu. Kalau (menyanyikan) lagu ciptaan sendiri, ya lihat nanti saja,” tuturnya.

Meski kini merambah dunia tarik suara, bukan berarti Yasmine Wildblood menomorduakan atau bahkan meninggalkan dunia akting. Dia justru ingin menjalani keduanya bersamaan seperti yang dilakoni Nikita Willy, lawan mainnya dalam sinetron Putri Yang Ditukar.

”Ya pintar-pintar membagi waktu saja. Kalau syuting sinetron siang, ya nyanyinya pagi. Manajer aku kan papa aku, jadi aku bisa ikut mengatur jadwal aku. Nggak setiap hari kerja, karena aku harus istirahat,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar



Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.